Tafsir Mimpi Mengenai Kegelapan Menurut Primbon

12 Arti Mimpi Mengenai Kegelapan Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Mengenai Kegelapan Menurut Primbon : 

  1. Jika bermimpi ruma dalam keadaan gelap gulita, itu suatu pertanda akan dapat kesukaran atau kesedihan.
  2. Jika bermimpi berjalan dalam kegelapan tak ada cahaya sedikit pun, berarti Anda harus mencari kawan yang bisa membantu secepatnya.
  3. Jika bermimpi bahwa Anda tidak menemukan orang lain karena gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda masih harus berhati-hati karena kapan saja Anda harus memecahkan situasi tertentu yang akan datang.
  4. Jika sewaktu mimpi bahwa Anda berjalan dalam kegelapan dan berubah jadi terang, mimpi ini melambangkan bahwa masalah yang Anda miliki akan terselesaikan seiring dengan waktu.
  5. Jika bermimpi Anda dalam situasi normal dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda kehilangan pekerjaan atau gagal.
  6. Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di ruangan yang benar-benar gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda sedang menunggu sesuatu yang tidak akan berhasil.
  7. Jika bermimpi Anda mengalami perjalanan yang gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda tidak memiliki rasa aman atau mengabaikan sesuatu yang penting. 
  8. Jika bermimpi kegelapan di siang hari, mimpi ini melambangkan bahwa Anda seharusnya tidak berpartisipasi dalam beberapa peristiwa yang muncul secara tidak terduga.
  9. Jika bermimpi bahwa Anda mencari sesuatu dalam gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda tidak sepenuhnya dapat membuat keputusan tertentu atau memecahkan masalah, sehingga Anda perlu untuk mempelajari lebih lanjut.
  10. Jika Anda bermimpi bahwa Anda kehilangan seseorang dalam kegelapan, mimpi ini melambangkan bahwa Anda akan kehilangan barang-barang Anda.
  11. Jika bermimpi bahwa Anda mencari seseorang dalam kegelapan, mimpi ini melambangkan tentang karakter atau kepribadian Anda, mungkin Anda telah salah dalam memilih teman.
  12. Jika bermimpi bahwa Anda terkunci di ruangan yang sangat gelap, mimpi ini melambangkan bahwa Anda menunggu tenggat waktu untuk apa yang ingin Anda dapatkan.


Demikian Arti Mimpi Mengenai Kegelapan Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk 


kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsir Mimpi Mengenai Kegelapan Menurut Primbon"