Tafsir Mimpi Mengenai Darah Menurut Primbon

Arti Mimpi Darah Menurut Primbon - Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.



Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.


Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.



Berikut Arti Mimpi Darah Menurut Primbon : 



Arti Mimpi Batuk darah

Jika Anda bermimpi bahwa Anda batuk darah, maka itu merupakan energi yang terbuang. Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melakukan aktivitas kontraproduktif.


Arti Mimpi Tangan berdarah

Melihat darah di tangan Anda menandakan bahwa Anda mengalami semacam rasa bersalah.


Arti Mimpi Tekanan darah

Mimpi tentang tekanan darah Anda menunjukkan bahwa situasi atau masalah membuat Anda stres. Jika Anda bermimpi bahwa tekanan darah Anda terlalu rendah, maka itu berarti vitalitas Anda yang kurang dan gaya hidup mondar mandir yang lebih lambat. Anda perlu lebih banyak bersosialisasi.


Arti Mimpi Orang mengambil tekanan darah Anda

Mimpi bahwa seseorang yang mengambil tekanan darah Anda mewakili beberapa masalah kesehatan. Mungkin Anda perlu memperbaiki kesehatan Anda atau sebaiknya Anda mengunjungi dokter Anda.


Arti Mimpi Pendarahan / bercucur darah

Mimpi bahwa Anda sedang mengalami pendarahan menunjukkan kehilangan vitalitas, kehilangan kepercayaan pada diri sendiri, dan kurang percaya diri. Pertimbangkan juga di mana Anda mengalami pendarahan dan analisis simbolisme bagian tubuh itu.


Arti Mimpi Haid / menstruasi

Mimpi menstruasi menunjukkan bahwa Anda melepaskan ketegangan dan kekhawatiran yang terpendam. Ini menandakan diakhirinya masa-masa sulit dan awal relaksasi. Beberapa energi yang kreatif dilepaskan atau dikenali. Atau, mimpinya berarti Anda menyangkal sisi feminin Anda. Jika Anda berada dalam masa menopause dan bermimpi bahwa Anda sedang menstruasi, maka mimpinya menandakan vitalitas yang baru.


Secara khusus, memimpikan siklus haid mereka saat belum waktunya menunjukkan kecemasan Anda tentang siklus Anda. Kadang-kadang bisa menandakan periode awal atau tak terduga. Studi juga menunjukkan bahwa mimpi yang lebih jelas tampaknya bertepatan dengan siklus menstruasi wanita. Mimpi hamil, melahirkan, atau keibuan lebih sering terjadi saat seorang wanita berovulasi. Jika Anda hamil dan bermimpi bahwa Anda memiliki menstruasi Anda, maka itu adalah pengingat bahwa Anda perlu memperlambat keadaan.


Arti Mimpi Meminum darah menstruasi

Mimpi bahwa Anda mengkonsumsi darah menstruasi menunjukkan bahwa Anda terjebak dalam satu siklus. Anda berpegang pada masa lalu dan menolak untuk pindah ke sesuatu yang produktif.


Arti Mimpi Anda pura-pura haid

Bermimpi bahwa Anda berpura-pura berada pada periode Anda menunjukkan bahwa Anda berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja jika tidak. Anda mencoba memasang fasad yang bahagia untuk menghindari konfrontasi. 


Arti Mimpi Transfusi darah

Mimpi bahwa Anda melakukan transfusi darah menunjukkan bahwa Anda perlu direvitalisasi dan diberi energi ulang. Anda mungkin kurang mendapat inspirasi dan membutuhkan motivasi baru dalam hidup.


Arti Mimpi Darah terkuras habis

Memimpikan darah yang benar-benar terkuras dari tubuh mewakili beberapa masalah dalam hidup Anda yang benar-benar membuat Anda kehilangan kekuatan, tenaga atau kepercayaan diri.


Arti Mimpi Melihat Darah di Atas Ranjang

Jika Anda bermimpi melihat darah di atas ranjang itu merupakan pertanda kurang baik bagi Anda sendiri akan datang hal kurang baik.


Arti Mimpi Melihat tulisan darah

Jika Anda melihat kata "darah" tertulis dalam mimpi Anda, maka itu bisa merujuk pada beberapa situasi dalam hidup Anda yang permanen dan tidak dapat diubah. Jika ada sesuatu yang lain ditulis dalam darah, maka itu mewakili energi yang Anda masukkan ke dalam sebuah rencana. Anda telah menginvestasikan banyak usaha ke dalam sesuatu yang tidak ingin Anda berikan.


Arti Mimpi Darah di dinding

Jika Anda memimpikan darah di dinding, maka itu adalah peringatan. Ada situasi yang perlu Anda hadapi. Anda tidak bisa menghindarinya lagi. Lebih khusus lagi, jika darah ada di dinding kamar mandi, maka itu menunjukkan bahwa situasi yang perlu Anda hadapi adalah masalah yang sangat emosional.


Arti Mimpi Anda berdarah

Mimpi bahwa Anda berdarah atau kehilangan darah menandakan bahwa Anda kelelahan atau Anda merasa dikeringkan secara emosional. Ini mungkin juga menunjukkan konfrontasi pahit antara Anda dan teman Anda. Beberapa tindakan masa lalu Anda telah kembali menghantui Anda. Wanita sering bermimpi tentang darah atau seseorang yang berdarah sesaat sebelum atau selama menstruasi atau saat mereka hamil. Bagi wanita hamil khususnya, darah dalam mimpi merupakan simbol kekuatan hidup yang mereka bawa. Mimpi seperti itu juga merupakan pengingat untuk memperlambat segala hal.


Arti Mimpi Orang lain berdarah

Mimpi bahwa orang lain berdarah menandakan tangisan emosional untuk meminta pertolongan. Jika Anda bermimpi Anda memberi atau menyumbangkan darah, maka itu berarti Anda merasa dikeringkan secara fisik karena stres.


Arti Mimpi Darah menyemprot kemana-mana

Jika darah menyemprotkan ke mana-mana, maka mimpinya menyiratkan bahwa Anda mengalami beberapa tekanan emosional yang dalam. Kamu benar-benar meledak.


Arti Mimpi Anda minum darah

Mimpi bahwa Anda minum darah menunjukkan bahwa Anda memiliki kekuatan vital dan kekuatan baru.


Demikian Arti Mimpi Darah Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.


Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tafsir Mimpi Mengenai Darah Menurut Primbon"