Humor "Mengajarkan Anak tentangKehidupan yang Tak Selalu Mulus"

Kamu pasti memiliki rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Untuk itu, kamu perlu hiburan berupa humor seperti kumpulan cerita lucu pendek yang kami sajikan berikut ini. Sebab, jika rutinitasmu itu tidak diimbangi dengan hiburan, hari-harimu akan membosankan.

Sudah siap untuk ngakak sampai pingsan membaca cerita lucu kali ini ? Persiapkan jiwa dan raga anda... wkwkwkwkw.... 


Mengajarkan Anak tentang Kehidupan yang Tak Selalu Mulus

Seorang ibu sedang mengantarkan anaknya ke halte bus dan menunggu di sana sampai bus sekolahnya datang.

Tak lama, bus sekolah tersebut datang juga. Setelah memastikan anaknya masuk, ia pun bergegas pulang ke rumah untuk siap-siap bekerja.

Setelah 30 menit, bel pintu rumah berbunyi. Ternyata, si anak lah yang ada di depan pintu. Ia sangat kaget, karena seingatnya ia sudah melihat anaknya masuk ke bus dan harusnya dia sudah sampai di sekolah.

Ketika pintu terbuka lebar, ia pun sadar bahwa bus sekolah tadi juga ada di depan rumah. Kemudian, ia bertanya kepada anaknya.

"Kok pulang ke rumah dan tidak sekolah?" Anaknya pun menjawab, "Aku keluar dari sekolah, Bu. Sekolah sangat sulit, lama, dan membosankan. Aku tidak suka."

Si ibu hanya bisa menghela nafas melihatnya dan berkata, "Nak, itulah yang namanya hidup. Selalu ada saja masalah yang datang menghampiri. Sekarang kembalilah ke bus dan pergi ke sekolah"

Si anak hanya bisa melongo. Tampaknya, si ibu hanya ingin mengenalkan pelajaran hidup untuk anaknya supaya sadar bahwa setiap orang pasti mempunyai masalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humor "Mengajarkan Anak tentangKehidupan yang Tak Selalu Mulus""