Bermimpi Melihat Bunga, Berikut Artinya

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Bunga Menurut Primbon : 

1. Arti Mimpi Mencium Wangi Bunga

Jika dalam mimpi Anda mencium bunga yang harum semerbak, itu menandakan rumah tangga akan ada yang mencelakakan atau percintaan Anda akan mengalami kepahitan.

2. Arti Mimpi Bunga yang di Potong

Bunga potong memberitahu kita tentang cinta sekilas, sementara dalam pot adalah janji stabilitas.

3. Arti Mimpi Bunga layu

Bunga-bunga layu bukan pertanda baik untuk umur panjang dari cinta Anda. Untuk melihat bunga layu atau mati dalam mimpi menunjukkan kekecewaan dan situasi suram. Ini mungkin menandakan berakhirnya hubungan cinta. Atau itu bisa menunjukkan bahwa Anda mungkin tidak memanfaatkan potensi dan talenta penuh Anda dan membiarkannya sia-sia.

4. Arti Mimpi Bunga buatan / palsu

Hati-hati juga dengan bunga buatan (artificial) yang mencerminkan kebohongan dan pengkhianatan.

5. Arti Mimpi Bunga warna-warni

Untuk melihat bunga berwarna-warni dalam mimpi berarti kebaikan, belas kasihan, kelembutan, kesenangan, keindahan dan keberuntungan. Ini juga simbol kesempurnaan dan spiritualitas. Impian Anda mungkin merupakan ungkapan cinta, sukacita dan kebahagiaan.

6. Arti Mimpi Bunga mekar

Terutama jika mereka mekar mewakili potensi tersembunyi dan bakat tersembunyi Anda. Bunga juga bisa menunjukkan waktu atau musim tertentu.

7. Arti Mimpi Bunga berwarna putih

Jika bunganya berwarna putih, maka itu melambangkan kesedihan. Perhatikan warna bunga dan jenis bunga untuk analisis tambahan.

8. Arti Mimpi Menerima bunga buket tangan

Mimpi bahwa Anda menerima buket bunga mewakili rasa hormat, persetujuan, kekaguman dan penghargaan.

9. Arti Mimpi Bunga mekar di tanah tandus 

Melihat bunga yang mekar di tanah tandus menandakan bahwa energi dan sifat ceria akan memungkinkan Anda mengatasi keluhan Anda.

10. Arti Mimpi Memetik bunga

Jika Anda memetik bunga, maka mimpi itu melambangkan cinta yang mekar atau hubungan baru yang berkembang.

11. Arti Mimpi Bunga matahari

Melihat bunga matahari dalam mimpi melambangkan kehangatan, kelimpahan, panjang umur dan kemakmuran. Bunga matahari juga berfungsi untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar dan merupakan sumber bimbingan spiritual. Bahkan melalui masa-masa sulit, Anda akan menjadi tekun. Sebagai alternatif, bunga matahari menunjukkan kesombongan. Anda mungkin tertipu oleh penampilan seseorang.

Demikian Arti Mimpi Bunga Menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermimpi Melihat Bunga, Berikut Artinya"