Pernah Bermimpi Melihat Cahaya Hingga Silau, Berikut Arti Bermimpi Seputar Cahaya

Sejak dahulu kala, mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi. Nenek moyang kita secara turun-temurun secara pengalaman telah merangkum dan membukukan pertanda dari mimpi yang terjadi pada kehidupan dimasa yang akan datang dalam suatu buku primbon mimpi. Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.


Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya. Mimpi yang dikarekan terbawa dari aktifitas keseharian sebelumnya, bukanlah mimpi yang memiliki arti atau pertanda.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya. Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur. Nah inilah mimpi yang bisa kita artikan atau tafsirkan.


Berikut Arti Mimpi Mengenai Cahaya Menurut Primbon : 
  1. Arti Mimpi Munculnya cahaya terang yang menerangi jalan Anda : Mimpi yang menampilkan munculnya cahaya terang yang menerangi jalan Anda juga berarti kesehatan atau penyembuhan setelah mengalami penderitaan tubuh.
  2. Arti Mimpi Penerangan rendah atau redup : Penerangan rendah atau redup dalam mimpi berarti bahwa keinginan Anda tidak mungkin terpenuhi.
  3. Arti Mimpi Memegang lampu : Bermimpi tentang memegang lampu atau lampu di tangan Anda untuk menerangi suatu tempat, merupakan pertanda baik, terutama bagi kaum muda, karena ini berarti mereka akan sukses dalam cinta, mereka akan membuat rencana, akan menang atas musuh, dan akan Dihormati oleh semua orang
  4. Arti Mimpi Seseorang yang menjadi sumber cahaya Anda : Jika Anda bermimpi tentang seseorang yang menjadi sumber cahaya Anda, itu berarti Anda akan menemukan sebuah kejahatan tersembunyi atau tindakan jahat seseorang di dalam rombongan atau grup Anda dan Anda akan berkontribusi untuk menangkap pelaku sehingga dia akan dihukum.
  5. Arti Mimpi Menggunakan lilin : Arti mimpi cahaya dengan menggunakan lilin dalam mimpi Anda untuk menerangi ruangan berarti keuntungan.
  6. Arti Mimpi Lilin menyala : Bermimpi tentang melihat lilin menyala dan menerangi ruangan Anda, menunjukkan banyak keberuntungan dan kebahagiaan.
  7. Arti Mimpi Penerangan yang jelas : Mimpi tentang cahaya atau penerangan yang jelas, menunjukkan bahwa Anda harus mengharapkan hal-hal baik yang datang dari teman Anda.
  8. Arti Mimpi Cahaya yang buruk dan keruh : Jika Anda bermimpi tentang cahaya atau penerangan yang buruk dan keruh menunjukkan tentang adanya kemungkinan kerugian.
  9. Arti Mimpi Melihat Cahaya Bersamaan Muncul Asap : Kalau Anda bermimpi melihat cahaya asap memiliki arti dagangan Anda cepat laku.
  10. Arti Mimpi Cahaya yang aneh : Bermimpi tentang iluminasi atau cahaya yang aneh menunjukkan bahwa Anda bisa kecewa dan kemungkinan untuk mengalami kegagalan di masa depan.
  11. Arti Mimpi Wajah yang diterangi : Anda dapat melihat misalnya wajah yang diterangi, dan ini meramalkan masalah dalam bisnis dan kegelisahan pada tingkat pribadi dan pekerjaan.
  12. Arti Mimpi Langit yang diterangi : Melihat langit yang diterangi, di bulan misalnya, ini juga merupakan tanda kesusahan.
  13. Arti Mimpi Penyinaran : Jika Anda memimpikan penyinaran, Anda mungkin akan mengalami kebahagiaan abadi.
  14. Arti Mimpi Langit diterangi oleh petir : Jika dalam mimpi langit diterangi oleh petir, Anda mungkin akan beruntung untuk waktu yang lama.
  15. Arti Mimpi Pencahayaan besar : Arti mimpi cahaya besar menunjukkan bahwa Anda bisa diundang di sebuah pesta. Iluminasi juga merupakan pertanda kata-kata baik di depan.
  16. Arti Mimpi Penerangan yang kuat dan terang : Penerangan yang kuat dan terang menyatakan sukacita dalam hidup Anda dan sebuah pelepasan dari tekanan dalam kehidupan Anda sehari-hari.
Demikian Arti Mimpi Mengenai Cahaya menurut Primbon. Perlu di garisbawahi bahwa arti mimpi tersebut hanya merupakan ramalan menurut primbon. Untuk kebenarannya kembali ke keyakinan masing-masing.

Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Bermimpi Melihat Cahaya Hingga Silau, Berikut Arti Bermimpi Seputar Cahaya"