Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Pendarahan pada Saat Hamil Muda

Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Pendarahan pada Saat Hamil Muda - Gugur kandungan bisa disebabkan oleh bermacam-macam hal diantaranya. Berkendaraan melalui jalan yang berlubang-lubang, terlalu lama berdiri atau berjalan jauh, karena jatuh, terkejut dll. 

Jika dalam masa hamil tiba-tiba keluar darah dan terasa kejang seperti hendak melahirkan cepat, hal ini segera diatasi, sebab jika tidak lekas tertolong kandungan yang masih muda itu akan gugur. 

Pengobatan tradisional :

A. Jika keluar darahnya hanya sedikit, keguguran masih bisa diharapkan untuk dicegah. Penderita harus berbaring ditempat tidur dan tidak boleh bergerak-gerak. Buatkanlah tapal dari daun dadap serep yang ditumbuk lumat-lumat, lekatkan tapal itu tebal-tebal pada perut disekitar dan dibawah pusat sampai dipinggang dan balutlah seluruhnya dengan gurita/stagen gantilah tapal itu 3 kali sehari dengan yang baru. Lakukan demikian beberapa hari berturut-turut. 

B. Penderita harus menenangkan pikiran dan perasaannya. Makanannya hendaknya yang serba lunak dan tidak mengandung rempa-rempa yang merangsang (lombok, merica, ketumbar dsb.) 

C. Jika pengobatan resep tradisional keguguran tak dapat dicegah hendaknya segera dibawa ke dokter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Pendarahan pada Saat Hamil Muda"