Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Muntah-Muntah pada Saat Hamil

Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Muntah-Muntah pada Saat Hamil - Bisanya penderita penyakit ini muntah-muntah diwaktu pagi sesudah bangun tidur atau tiap-tiap kali sehabis mandi, penderita juga merasa haus dan sakit-sakit dalam perut. Hal ini biasanya terjadi dalam bulan-bulan pertama dimasa hamil. Jika penyakit ini sampai pada bulan kehamilan yang kelima masih belum lenyap, maka hal ini sangat mengkawatirkan. 
Pengobatan : 
  1. Hendaknya selalu disediakan sedikit roti dan kue kering serta secangkir air minum dekat tempat tidur, jika terbangun pada tengah malam makanlah beberapa potong kecil roti atau kue itu dan minumlah sedikit air. Sewaktu. bangun pagi lakukan hal serupa itu dan berbaringlah beberapa menit sebelum bangun terus. Jika perasaan hendak muntah itu muncul lagi, makanlah beberapa potong kue dan roti itu lagi. 
  2. Usahakanlah penderita berdiam ditempat yang tentram dan terasing serta usahakan pikiranannya bisa tenang selalu, tidak boleh makan banyak sekaligus tapi berkali-kali tetapi sedikit demi sedikit. Makanan itu hendaknya yang serba lunak, cair dan dingin. Sayur daun kangkung baik sekali untuk dimakan, tapi jangan disertai tangkai serta batangnya. 
  3. Sering-seringlah minum air rebusan daun asam muda setiap hari agar bisa buang air dengan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Muntah-Muntah pada Saat Hamil"