Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Terlambat Datang Bulan/Terlambat Haid

Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Terlambat Datang Bulan/Terlambat Haid - Jika seorang wanita mengalami terlambat datang bulan, padahal ia tidak hamil atau menyusui, berarti mengalami gangguan yang disebabkan bermacam- macam penyakit misalnya : kurang darah, kencing manis, tipes, cacar, batuk kering, radang ginjal, syphilis dll. Atau oleh gangguan-gangguan kejiwaan misalnya : Terkejut yang amat sangat, ketakutan, karena pindah tempat yang tidak cocok dan bisa juga karena tubuh terlalu gemuk 

Tanda-tandanya/Ciri-Ciri : 

Penderita biasanya tidak enak badan, kaki, Tangan dan muka kadang-kadang tampak bengkak. Pada gadis-gadis remaja yang terganggu haidnya biasanya mukanya kelihatan pucat kebiru-biruan. 
Pengobatan tradisional : 

Jagalah kesehatan badan dengan baik, lakukanlah olah raga senam atau olah raga ringan dalam udara, yang segar bersih. Perbanyaklah makan sayur mayur, tidur dan istirahat yang cukup. Dan buang air besar harus tetap (tepat pada waktunya) 

Untuk Mengatasi Terlambat Datang Bulan bisa dengan Ramuan sebagai berikut : 

Bahan-bahan : 
  • 8 lembar daun blustru 
  • Sedikit adas 
  • Sedikit pulosari 
  • 5 sendok makan air masak 
Ketiga macam bahan ditumbuk sampai lumat-lumat dengan diberi air kemudian diperas. Air perasan diminum sekali habis, sebelum kemasukan apa-apa. Hal ini dilakukan tiap-tiap hari menjelang waktu datangnya haid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Terlambat Datang Bulan/Terlambat Haid"