Arti Mimpi Melihat Nabi Muhammad Saw

Arti Mimpi Melihat Nabi Muhammad saw - Barang Siapa mimpi melihat Nabi Muhammad saw. pada waktu tidurnya maka hal itu pertanda berita gembira tentang kebaikan. barangkali hal itu didahului oleh pekerjaan-pekerjaan yang bagus selagi dalam mimpinya tidak terdapat sesuatu yang tidak disukai. jika di sana ia melihat sesuatu yang tidak ia senangi maka di dunianya ia tertimpa oleh kerupekan.

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. berada di bumi (daerah) yang tidak pernah terkena hujan maka bumi itu akan menjadi subur. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. sedangkan Nabi saw. dalam keadaan susah. murung dan sumpek maka Allah akan memberi kesenangan kepadanya. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. dalam keadaan tidak sempuma bentuknya (cacat) atau dalam keadaan sakit atau dalam keadaan mati atau dalam keadaan berubah keadaannya maka sudah tidak ada baiknya dalam impian tersebut karena hal itu pertanda kurangnya (tidak sempurnanya) agamanya orang yang bermimpi. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. mengenakan pakaian yang bagus maka yang demikian itu menunjukkan atas bagusnya keadaan ummatnya di dunia dan agamanya. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. sedang berjalan berarti beliau menuntut ummatnya untuk berjihad sedangkan dalam agamanya orang yang bemimpi terjadi kecingkrangan. 

Barang siapa mimpi melihat. Nabi saw. sedang melakukan haji maka ia juga akan berhaji. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. berkhutbah niscaya ummatnya sama ta’at kepadanya. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. sedang bercermin maka beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk menyampaikan amanat. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. sedang makan maka berarti beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk mengeluarkan zakatnya. 

Barang siapa mimpi melihat Nabi saw. memakaikan pakaian kepadanya atau memberi cincin kepadanya atau pedang kepadanya dan lain sebagainya maka jika ia berlemah lembut (bergaul baik) dengan raja niscaya ia akan memperoleh kerajaan itu. dan jika ia berlaku baik dengan ahli fiqih pasti akan memperolehnya dan jika ia berlaku baik dengan ibadah pasti ia bakal mendapat bagian yang besar dari ibadahnya tersebut. 

Disadur dari tulisan : Syekh Muhammad bin Sirrin. Apabila terdapat kekurangpasan dalam penerjemahan harap dimaklumi. Semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Melihat Nabi Muhammad Saw"