Arti dan Pertanda Mimpi Melihat Bulan Menurut Islam

Arti dan Pertanda Mimpi Melihat Bulan 

Arti dan Pertanda Mimpi Melihat Bulan

Bulan dalam ta’birnya adalah mentri raja dan terkadang berupa istri atau anak yang bagus. 

Barang siapa mimpi bahwa ia mempunyai bulan atau memperolehnya maka ia akan memiliki urusannya mentri. 

Barang siapa mimpi melihat bulan dalam keadaan gerhana atau terkena merah-merah atau kegelapan maka hal itu pertanda perubahan atau kekurangan pada sesuatu yang dinisbatkan kepada bulan tersebut. 

Barang siapa mimpi melihat salah satu bintang maka ia akan memperoleh kemuliaan dari mentri atau dari salah seorang yang mulia (pemuka masyarakat) dan kadang-kadang dalam impiannya itu terdapat sesuatu yang menunjukkan pada ketidaksenangan karena bulan itu bisa menunjukkan kepada seorang dukun. 

Barang siapa mimpi seolah-olah bulan berada di pangkuannya dan ia bawa dengan tangannya maka itu merupakan anak yang mendatangkan faedah kepadanya dan apabila bulannya berada di tempat tidurnya, maka itu adalah istri dengan kadar kecantikan yang sesuai dengan bulan itu dan jika yang bermimpi itu seorang wanita maka ia akan kawin bersama lak-laki yang baik. 

Barang siapa mimpi melihat bulan terbit pada tempat terbitnya tanpa dimulai dari awal bulan maka itu suatu pertanda akan adanya raja yang menonjol atau akan adanya bayi yang akan dilahirkam atau datangnya orang yang minggat atau datangnya perkara yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti dan Pertanda Mimpi Melihat Bulan Menurut Islam"