Sepuluh Miliarder Termuda di Dunia

Semua orang memiliki rencana untuk hidupnya. sebagian orang ingin menjadi ilmuan, sebagian lagi ingin menjadi insinyur, dan ada yang ingin menjadi penulis, dokter, aktor, dll. Tapi ada beberapa orang yang hanya memiliki satu cita-cita di dalam hidupnya, menjadi orang kaya, sangat kaya dan menjadi miliarder adalah cita-cita yang sangat didambakan. Hal ini sangat memakan waktu saat mereka mengejar cita-cita mereka di usia yang sangat muda. Sebagian mendapatkan kekayaan yang diturunkan dari orang tuanya, walaupun ada sebagian lagi yang sukses dikarenakan diri sendiri dan menjadi miliarder.

1. Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz

Dustin Moskovitz (32) adalah salah satu pemuda  yang menjadi kaya dikarenakan facebook. Dia merupakan salah satu pendiri dari facebook, bersama dengan Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew Mc Collum dan Chris Hughes. Dustin lahir pada tanggal 22 Mei 1984 dan menjadi salah satu miliarder termuda di dunia. Ia memiliki kekayaan sekitar 10 Milyar USD. Ia juga menjadi miliarder termuda dalam sejarah dunia.

2. Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg (32) adalah CEO dan pendiri dari Facebook. Kekayaannya sekitar 50 Milyar USD pada desember 2016. menjadikan ia pria terkaya ke 5 di dunia. Ia juga masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia dan ia juga  menjadi bisnismen paling berhasil di dunia.

3. Scott Duncan
Scott Duncan

Scott Duncan (32) merupakan pewaris dari kekayaan keluarga Duncan. Ia merupakan pemuda terkaya ketiga di dunia dengan kekayaan sekitar 4,1 Milyar USD.

4. Albert Von Thurn Und Taxis
Albert Von Thurn Und Taxis

Albert (33) adalah keturunan darah biru dari jerman, seorang bisnismen dan seorang pembalap. Ia masuk kedalam daftar miliarder muda di dunia selama beberapa periode sejak ayahnya Johannes, Raja ke 11 dari Thurnand Taxi yang meninggal pada 1990. Ayah mewariskan banyak kekayaan kepadanya. Ia masuk pertama kali dalam daftar miliarder paling muda pada usia 8 tahun. 

5. Eduardo Saverin
Eduardo Saverin

Eduardo Saverin (34) adalah pengusaha internet dari Brazil, ahli ekonomi dan investor. Saverin merupakan salah satu pendiri dari Facebook, dengan Facebook ia mendapatkan sebagian besar kekayaannya. Ia memiliki saham sekitar 53 Juta (sekitar 0,4% dari seluruh saham Facebook) dan berdasarkan Forbes, ia memiliki harta bersih senilai 7,2 Milyar USD. Beliau juga memiliki saham di Qwiki dan Jumio.

6. Yang Huiyan
Yang Huiyan

Yang (34) adalah pengusaha wanita termuda di dunia dan merupakan pemegang saham terbesar dari Country Garden Holdingsand, Ia merupakan orang terkaya urutan ke 24 di Cina. Ia merupakan putri dari Yang Guoqiang, yang memulai perusahaan Biguiyuan di tahun 1997 dan memberikan 70% saham dari Country Garden kepadanya. Hal ini membuat Yang Huiyan menjadi wanita termuda dari 10 Miliarder di dunia.

7. Fahd Hariri
Fahd Hariri

Fahd Hariri (35) adalah anak bungsu dari Rafic Hariri. Ia adalah pengusaha property dan Ia mewarisi kekayaannya dari ayahnya. Ia memiliki kekayaan bersih sekitar 1 Miliyar USD, menjadikan Ia salah satu pemuda terkaya di dunia.

8. Sean Parker  
Sean Parker

Sean Parker (37) memiliki kekayaan dengan usahanya sendiri, Ia adalah pengusaha dari Amerika dan seorang dermawan. Ia mencampur antara jasa penyimpan data komputer Napster dan memberikan layanan utama untuk Facebook. Ia juga mencampur usaha Plaxo, Causes, Airtime dan Brigade. Ia adalah pendiri dan pemilik dari Yayasan Parker yang fokus di bidang Ilmu Kehidupan, Kesehatan Masyarakat Global, dan Keterlibatan Masyarakat. Kekayaan bersih Sean Parker diperkirakan sebesar 2,5 Miliyar USD, menjadikan Ia urutan ke 8 Miliarder muda di dunia.

9. Robert Pera
Robert Pera

Robert Pera (38) adalah pendiri dari Ubiquti Network Inc, Perusahaan teknologi komunikasi yang telah go public pada tahun 2011. Pada usia 36 tahun, Ia dinobatkan oleh Forbes sebagai salah satu Miliarder muda. Saat ini diperkirakan kekayaannya sudah mencapai 2 Miliyar USD.

10. Ayman Hariri
Ayman Hariri

Ayman Hariri (38) merupakan anak kedua termuda dari konglomerat Rafic Hariri. Ayman sendiri merupakan pengusaha dari Libanon dan mendapatkan gelar sarjana dalam bidang Ilmu Komputer. Berdasarkan majalah Forbes, Ia memiliki kekayaan sebesar 1 Miliyar USD dan menjadikan Ia salah satu Miliarder termuda urutan ke 10 di dunia.    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepuluh Miliarder Termuda di Dunia"