Menyusuri Keindahan Objek Wisata di Korea Selatan



Menyusuri Keindahan Korea Selatan
pulau jeju
Pulau Jeju
Korea menawarkan sejuta pesona yang tidak kalah indahnya. Pulau Jeju (Jeju-do) adalah pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea.Setiba di Pulau Jeju,anda bisa berkeliling kota sambil mengunjungi Mysterious Road, dimana pada jalan sepanjang 1,5 km ini anda dapat merasakan keunikan gravitasi bumi yang berubah menjadi di atas, serta Dragon Head Rock Tour. Sempatkanlah juga berkunjung ke Teddy Bear Museum.

Keesokan harinya merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi Seongsan Sunrise Peak, gunung berapi yang berasal dari dasar laut, Seongup Folklore Village, Hello Kitty Museum dan Loveland. Malam harinya saat menyaksikan pertunjukan teatrikal komedi, Santa Show.

Selain pulau Jeju, tempat syuting Winter Sonata, Pulau Nami juga akan memberikan kesan tersendiri. Setelah puas menjelajahi Pulau Nami, saatnya mengunjungi Gunung Sorak mengunjungi Gwakeumsung Fortress menggunakan Cable Car, Grand Bronze Buddha dan kuil Shinheungsa. Lanjutkan perjalanan menuju Gangneung untuk melihat Sakura, kemudian menuju Seoul untuk berbelanja di Dongdaemun Fashion Market.

Bagi pecinta kuliner, sempatkan diri anda belajar membuat Kimchi dan mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbok. Usai santap siang, kunjungilah Ginseng Shop, Cosmetic Shop serta Amethyst dan Duty Free Shop. Setelah itu kunjungi Gyeongbok Palace, National Folklore Museum atau  Changdeyok Palace kemudian Trick Eye Museum dan Ice Gallery. Malam harinya sempatkanlah berbelanja suvenir di Myeongdong Shopping Street.

Di korea juga terdapat tempat wisata anti mainstream yang memadukan antara budaya modern dan tradisional. Salah satu area yang menjadi destinasi modern yaitu busan. Area ini memiliki Seomyeon Medical Street yang menjadi pusat lebih dari 160 kosmetik dan klinik medis. Disini juga terdapat hotel bintang lima, department store besar, kasino, restoran, salon kecantikan dan took baju.

Bagi penyuka oleh raga, pyeong changin Gangwon Province wajib dikunjungi. Pasalnya area ini akan mengadakan kompetisi internasional multi sport pada  tahun 2018. Tempat lain yang patut dikunjungi di Gangwon yaitu Jeongseon. Tempat ini menjadi terkenal sejak menjadi lokasi shooting film drama Descendants of the sun.

Selain itu ada tiga area lain yang tak kalah menarik. Salah satunya Gyeongsangman-do. Jika ingin mencari suasana romantic, silakan mengunjungi Jeonlanam-do untuk menikmati Yeosu Night Sea. Jangan lupa singgah di area metropolitan terbesar di Negara dengan 2,5 juta penduduk yaitu Daegu. Di sini anda bias menikmati harmoni antara alam dan modern di Doseongno Street. Kunjungi juga situs budaya dan warisan seperti Palgong Mountain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyusuri Keindahan Objek Wisata di Korea Selatan"