Menyusuri Keindahan Alam Jepang

Menyusuri Keindahan Alam Jepang
Tokyo
Tokyo secara harfiah memiliki arti ibu kota timur adalah ibu kota Jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia berdasarkan jumlah penduduknya (33.750.000 di perkotaan dan sekitarnya).
 
Setiba di Tokyo, kuil Asakusa Kannon bisa menjadi destinasi pertama yang dikunjungi, terlebih lagi kuil Buddha yang terletak di area Asakusa ini melewati Imperial Palace. Setelah itu anda bisa memuaskan hasrat berbelanja di Ginza dan Shibuya, dan tak ketinggalan berfoto di Patung Hachiko yang fenomenal. Selain itu anda berkesempatan untuk melihat sakura di Ueno Park.


Keesokan harinya setelah puas beristirahat, merupakan hari yang tepat bagi anda mengunjungi gunung tertinggi di Jepang yaitu Gunung Fuji. Jika kondisi memungkinkan, anda bisa naik sampai stasiun ke 5, kemudian dilanjutkan menuju Yatsugatake untuk berbelanja.

Setelah puas menjelajahi  Gunung Fuji, hal berikutnya yang bisa dinikmati adalah pemandangan Gunung Hotaka dengan ropeway yang dilanjutkan menuju Takayama Sannomachi untuk berbelanja. Jangan lewatkan juga kesempatan menuju Shirakawago yang merupakan salah satu desa tertua di Jepang serta kesempatan melihat pembuatan sample makanan di Gujou yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Kuil Kiyomizu dan Fushimi Inari Shrine.

Ke Jepang belum lengkap jika anda tidak berkunjung ke Osaka. Disana sempatkanlah diri berfoto di Osaka Castle dan berbelanja di Shinsaibashi area, baru kemudian menuju Kobe dan mengunjungi Kobe Chinatown dan Motomachi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyusuri Keindahan Alam Jepang"