Beberapa Objek Wisata Menarik di Kabupaten Kendal

Beberapa Objek Wisata Menarik di Kabupaten Kendal

Curug Sewu
Beberapa Objek Wisata Menarik di Kabupaten Kendal
Curug Sewu
Objek wisata air terjun berlokasi di kec. Pakan Kab.Kendal. Curug sewu mempunyai air terjun yang unit terdiri dari tiga tingkat. Tingkat pertama memiliki ketinggian air 60 m kemudian air mengalir sejauh 1 km sampai pada air terjun kedua, mengalir lagi sejauh 1 km tiba pada areal ketiga yang memiliki ketinggian air 40 m. tidak jauh dari ketiga air terjun terdapat dau buah mulut gua yaitu Gua Tretes  yang dari mulut gue ini keluar air dan Gua Gentung. Disekitar Curug Sewu merupakan daerah pegunungan berhawa segar karena banyak tumbuhan hutan hijau dan rindang mempunyai ketinggian antara 300 m-400m. Kegiatan yang biasa dilakukan disini yaitu Hiking, fotografi dan rekreasi alam.

Sendang Sekucing

Desa yang berlokasi di Kec. Weleri Kab. Kendal ini, pada tahun 1974 diresmikan sebagai salah satu pilot proyek pemukiman nelayan. Merupakan tempat wisata karena pantainya indah. Namun disayangkan kini sebagian tempat wisatanya rusak yang tersisa hanya sosok nelayan dengan kehidupan yang khas.

Gonoharjo
 
Beberapa Objek Wisata Menarik di Kabupaten Kendal
Gonoharjo
Objek wisata air panas yang berlokasi di desa Gonoharjo Kec. Limbaran Kab. Kendal. Berada pada ketinggian 600 m lebih. Objek wisata ini memiliki kawasan tanah Perhutani KPH Magelang seluas 25 ha dan milik Pemda Kendal seluas 9 ha. Untuk mencapai ke lokasi ini telah dibangun beberapa ruas jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan diekitarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Objek Wisata Menarik di Kabupaten Kendal"